Kunjungan Jurnalistik

Berdasarkan Permenhut Nomor P.5/Menhut-II/2012 tanggal 2 Februari 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Kehumasan Kementerian Kehutanan, Pusat Humas Kemenhut akan melakukan penyebarluasan infromasi pembangunan kehutanan melalui kunjungan jurnalistik (press tour) ke wilayah kerja Balai TNGC.

Kegiatan kunjungan jurnalistik akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 24 April 2014 yang akan diikuti oleh 6 media cetak nasional (Kompas, Republika, Suara Pembaruan, Indopos, Media Indonesia, Agro Indonesia) dan TVRI, yang tergabung dalam Forum Wartawan Kehutanan (FORWAHUT).

Obyek kunjungan difokuskan pada kegiatan kemitraam TNGC bersama masyarakat sekitar taman nasional terkait dengan pengembangan jasa lingkungan dan ekonomi masyarakat.

Untuk mendukung materi kunjungan tersebut akan dilakukan pertemuan dan dialog dengan Kepala Balai TNGC, dialog dengan masyarakat, dan meninjau lokasi kegiatan kemitraan bersama masyarakat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>