Ramah Tamah bersama Kepala Balai

1

Jumat (13/4) BTNGC menyelenggarakan acara ramah tamah bersama kepala balai di J&J Resto. Acara tersebut merupakan pisah sambut antara pejabat lama yakni Bapak Ir. Padmo Wiyoso dan pejabat baru yakni Bapak Kuswandono, S.Hut, M.P. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai BTNGC dan perwakilan masyarakat mitra TNGC di Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka.

2

Pak Padmo telah memasuki purna tugas pada akhir September 2017 dan tugasnya diemban oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Bapak Ir. Sustyo Iriyono yang juga sebagai Kepala BBKSDA Jawa Barat. Tugas Plt berakhir pasca dilantiknya pak Kuswandono sebagai Kepala Balai TNGC sejak April 2018.

Dalam sambutannya Pak Padmo mengatakan “TNGC di penuhi oleh SDM yang mampu bekerja melampaui kemampuan akademisnya sehingga saat ini kita dapat mencapai pengelolaan taman nasional yang menjadi percontohan”. Pernyataan tersebut diamini oleh Ketua Forum Ciremai, Ir. Sanusi Wijaya.

Sementara itu Pak Kuswandono dalam sambutannya memperkenalkan diri. “Sebelum dilantik jadi Kepala Balai TNGC, saya bertugas di Biro Humas Kementerian LHK” ucapnya dengan nada hangat.

Acara berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban.

3

Untuk mengapresiasi atas pengabdian dan jasa Pak Padmo selama menjabat kepala balai, para perwakilan pegawai dan masyarakat memberikan souvenir sebagai tanda pengingat akan TNGC. Souvenir tersebut berupa lukisan dan biola serta lainnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>