Berpetualang ke Bumi Perkemahan Mercury Sayang Kaak, Gunung Ciremai

IMG_20180726_194355_030

Bumi perkemahan Mercury Sayang Kaak terletak di Blok Cibuluh, Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah II Gunung Ciremai. Lokasi yang berbatasan dengan Desa Tejamulya, Argapura, Majalengka. Untuk menuju lokasi ini akses jalan cukup bagus, dengan pemandangan hamparan terasering bawang dan sayuran lain.

Sobat Ciremai, tempat ini akan menyenangkan sekali untuk kalian yang menyukai kegiatan “outdoor” dan kegiatan di alam terbuka. Bukit Mercury Sayang Kaak ini akan menjadi salah satu tempat favorit untuk liburan dengan suasana alam, diselimuti angin sejuk, dan pemandangan bukit serta pohon pinus. Momen tidak terlupakan bersama teman, sahabat bahkan keluarga dan sekaligus dapat menghilangkan rasa bosan. Untuk yang hobi gowes, di sini juga bisa menjadi salah satu tempat yang paling asik untuk kegiatan gowes.

IMG-20180726-WA0004
Lokasi bumi perkemahan ini berada di ketinggian 1600 mdpl menyuguhkan pemandangan Eksotik yang memanjakan mata. Pengelola sudah mempersiapkan paket ekowisata, salah satunya adalah “kemah ala suku indian”. Penasaran kan, yuk segera gabung berpetualang bersama kami. Mengenal dan menikmati alam sembari mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal sebagai pelaku pengelola wisata alam di Taman Nasional Gunung Ciremai.

[teks © Gandi – BTNGC & foto © MPGC – Bukit Mercury Sayang Kaak| 072018]

Ikuti Kami
%d blogger menyukai ini: