TN Gunung Ciremai meraih Booth terbaik kedua pada FTN&TWA 2018

IMG_20180709_113753_648

Rangkaian Festival Taman Nasional&Taman Wisata Alam (FTN&TWA) 2018 akan berakhir hari minggu 8 Juli 2018 pukul 21.00. Open trip TN Merbabu – TN Merapi menjadi acara pembuka pada pagi hari, dilanjut dengan kampanye keanekaragaman hayati oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam DI Yogyakarta yang dihadiri oleh Wiratno selaku Direktur Jenderal KSDAE.

Hari ketiga ini, booth TNGC semakin ramai dikunjungi mengingat hari minggu adalah hari libur. Cuaca di Prambanan cerah yang semakin menambah semangat dan keceriaan kami menyambut dan melayani pengunjung. Tak lupa ada kejutan dari kepala balai kami yang menghiasi wajahnya dengan icon booth, macan tutul Jawa.

IMG_20180709_113753_647
Sebelum penutupan, diadakan gelar tari dan budaya dari Kalimantan Timur. Sampai dengan penutupan, jumlah pengunjung yang hadir pada booth TNGC sebanyak 530 orang. Pemenang kuis grand prize sepeda yang diadakan TNGC adalah Bambang Prayitno dari Yogyakarta. Berikut lainnya yang mendapat voucher pendakian adalah Heru Setyawan, Jessica Ginting, Haris, Nandang dan Herman Suparman dan voucher Homestay desa wisata Cibuntu adalah Adelina Kristin dkk (4 Orang).

Sobat Ciremai,Kegiatan FTN&TWA 2018 ditutup oleh Direktur PJLHK sekaligus mengumumkan 3 juara booth terbaik. Tanpa disangka, booth Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) meraih booth terbaik kedua setelah Balai TN Matalawa dan juara ketiga TN Aketajawe Lolobata. Kebanggaan dan kebahagiaan terpancar dari seluruh pegawai TNGC, Dharma Wanita Persatuan (DWP) TNGC, pemerintah daerah dan mitra masyarakat yang ikut serta meramaikan booth TNGC. semoga kedepannya dapat menampilkan yang lebih baik lagi.

IMG-20180709-WA0002
Sampai jumpa di HKAN selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan di Manado sobat.

[Teks © Mendry & Nissa - BTNGC | foto © David & Indri | 072018]

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>