Apa yang terjadi di booth Gunung Ciremai?



Indonesia Outdoor Festival (Indofest) adalah pameran kegiatan luar ruang terbesar di Indonesia. Sehingga Pecinta petualangan alam bebas datang berbondong-bondong bahkan rela antri panjang untuk mendapatkan informasi dan untuk sekedar berbelanja.

Hiruk pikuk pun terjadi pada “booth” Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC). Apalagi ada kuis juga di sana, dan banyak hadiahnya loh sobat. Seperti buku Menggapai Puncak Ciremai”, Kaos, Mug Pendaki, Tumbler, Pin keren, Patch emblem, Topi, Buku 54 Taman Nasional Indonesia, Boneka macan tutul, dan masih banyak lagi.

Syarat kuis ini memang mudah, sehingga pengunjung berebut ikut. Cukup follow Instagram TNGC, foto di booth, unggah foto kemudian mention gunung_ciremai, Kementerian LHK, Inungwiratno serta tiga teman. Kemudian mengisi lembar pertanyaan yang telah disediakan.

Bagi sobat Ciremai yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, bisa langsung ke Jakarta Convention Center Hall B untuk berkunjung ke booth kami. Ayo mampir mumpung masih dua hari lagi ya sobat. Jangan lupa boothnya no 67.

[Teks & foto © Tim Admin-BTNGC | 032019]

Ikuti Kami
%d blogger menyukai ini: