Festival Edelweis, Apa Itu Sobat?



Malam itu, suasana di Villa Baron tampak berbeda. Villa yang berada di desa Argalingga, Argapura, Majalengka itu penuh canda tawa, obrolan santai tapi serius. Ya, ada tamu. Tak lain Kepala Balai Taman Nasional Gunung Ciremai, Kuswandono sedang menginap di sana (4/9).
.
Bukan tanpa agenda, ternyata malam itu ada pertemuan dengan tim “Event Organizer” dan Dinas Pariwisata Majalengka terkait penyelenggaraan Festival Edelweis. Rencananya festival tersebut akan diselenggarakan di pertengahan Oktober nanti di Lokasi Wisata Alam Bumi Perkemahan (Buper) Cidewata, Majalengka.
.
Sebenarnya apa sih Festival Edelweis?. Ya, festival ini merupakan salah satu rangkaian dari Festival Gunung Ciremai (FGC) loh sobat. Festival tersebut juga sebagai upaya “branding” gunung Ciremai dan memboomingkan #majalengkaexoticsundaland.
.
#sobatCiremai, FGC merupakan hajatan warga Gunung Ciremai, maka pelibatan masyarakat, mitra taman nasional dan pemerintah daerah menjadi sangat penting. Oleh karenanya, sinergitas para pihak untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. So, yuk sukseskan dan ramaikan festival ini ya sobat!
.
[Teks & foto © Gandi-BTNGC | 092019]
.
#klhk
#ayoketamannasional
#gunungciremai
#festivaledelweis
#festivalgunungciremai
#edelweis
#pesonakuningan
#pesonamajalengka
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia

Ikuti Kami
%d blogger menyukai ini: