Ingin Swafoto Keren? Yuk Ke Wisata Alam Woodland, Gunung Ciremai


.
Di era ini semua orang merasa dirinya penting. Hmm, setiap moment apapun tak pernah luput dari jepretan kamera. Ya, karena kamera selalu kita bawa ke manapun kita pergi. Bukankah begitu sobat?.
.
Nah ngomong soal swafoto, sobat jangan lewatkan mengabadikan libur akhir pekan ini bersama orang yang sobat cintai dan orang yang mencintai sobat.💖
.
Mumpung libur, yuk jajal wisata alam Woodland. Destinasi hutan Pinus ini bisa sobat gapai melalui jalan Linggajati menuju Mandirancan dan sebaliknya. Tepatnya di kaki utara gunung Ciremai, desa Setianegara, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.
.
Tempat yang sejuk dan asri ini amat mudah sobat jumpai karena persis berada di pinggir jalan ramai.
.
Oh ya, karena sekarang masih musim hujan, jangan lupa datang lebih pagi dan membawa perlengkapan anti hujan seperti payung dan jas hujan.
.
Tak hanya siang, malam hari pun sobat masih bisa berkunjung ke Woodland. Emang ada apa kalau malam?. Datang dan saksikan saja langsung ya.
.
Untuk urusan fasilitas penunjang, Woodland sudah sangat lengkap. Ada mushola, toilet, tempat parkir, “shelter”, dan kantin.
.
Berapa harga tiket masuknya?. Seperti biasa, hanya setara harga semangkuk Baso saja.👌
.
So, tunggu apa lagi?. Ayo wisata alam ke Woodland Hulu Ciawi. Ayo ke taman nasional!.
.
[Teks © Tim Admin, Foto © IG @yanisayaha @f.agtifah__ @tridewbngsu_ @lialidya_romzi @imam.hamdas @inay_rostiani -BTNGC | 012020]

Ikuti Kami
%d blogger menyukai ini: