Sst, Terungkap Tiga Rahasia Booth Interaktif Gunung Ciremai


.
Setiap booth Indofest 2020 tentu telah menyiapkan dan menerapkan strategi pemasaran produk untuk menarik minat pengunjung.
.
Ya, ada pemandu booth yang memanggil sok kenal sok deket dengan pengunjung yang lalu lalang di hadapannya. Menariknya ada pula yang secara sengaja memajang Sales Promotion Girl yang ehm, pasti mampu membuat pengunjung melirikan mata.
.
Well, booth gunung Ciremai sendiri menggunakan tiga strategi untuk meramaikan booth. Pertama, pengunjung booth mesti merogoh kocek untuk membeli merchandise produk mitra masyarakat seperti topi, cangkir, kaos hingga madu.
.
Kedua, pengunjung gratis mendapatkan souvenir dan buku gunung Ciremai. Caranya gampang banget. Isi saja buku tamu, ambil deh selembar stiker atau ikut kuis online yang berhadiah buku pendakian, Anggrek, dan Kodok Merah.
.
Ketiga, bincang kenal dan nostalgia. Iya, cukup banyak tamu booth betah berlama-lama ngobrol ngalor ngidul menceritakan kembali kenangannya di gunung Ciremai. Hasil bincang-bincang ini efektif menjalin keakraban dan bahkan bisa sampai ke penjajagan kerjasama serius.
.
Tentu ketiga strategi interaktif ini mesti dibarengi dengan adat budaya timur yang mengedepankan senyum, salam, dan sapa.
.
#sobatCiremai, apapun strategi pemasarannya, yang penting masih dalam batas kewajaran tanpa melanggar norma dan ketentuan yang berlaku.👌
.
So, mumpung libur akhir pekan, yuk kunjungi booth gunung Ciremai hari ini di close day Indofest 2020. Cuma sampai pukul sembilan malam ya.
.
[Teks & Foto © Tim Admin -BTNGC | 032020]

Ikuti Kami
%d blogger menyukai ini: