Never Ending Adventure [2]


.
Kalau sobat lupa, cek aja lagi postingan kami dengan judul yang sama pada beberapa minggu yang lalu. Mari kita lanjutkan.
.
Seperti sudah dibahas slogan ‘never ending adventure’ berarti petualangan tiada akhir. Maksudnya petualangan untuk menggapai cita-cita kesejahteraan masyarakat sekitar gunung Ciremai melalui pemanfaatan jasa lingkungan hidup dan kehutanan.
.
Betul, kita lihat masyarakat bisa mengais rezeki dari aktivitas wisata alam gunung Ciremai. Yang terbaru, dari adopsi pohon ala Lempong Balong pun ternyata bisa memupuk pundi-pundi rupiah.
.
Namun sayang, saat masyarakat tengah gencar melakukan usaha ekonomi jasa wisata alam, munculah Corona Virus Disease (Covid 19).
.
Nah untuk memutus penularan wabah penyakit ini, maka semua aktivitas wisata alam dihentikan dulu. Pasalnya kerumunan pasti terjadi dalam aktivitas wisata alam.
.
#sobatCiremai, lantas apakah ini akhir dari petualangan?. Tentu kita mesti optimis, ini bukanlah akhir petualangan. Sebab seluruh energi medis dan elemen bangsa sedang berjuang keras untuk memenangkan perang melawan Covid 19.
.
So, stay af home for let’s be healthy!.
.
[Teks & Foto © Tim Admin-BTNGC | 042020]

Ikuti Kami
%d blogger menyukai ini: