Tuntas! 1000 Paket Sembako CSR Fajar Paper Telah Diterima MPGC

Sesuai janji, Balai Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) telah membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat Mitra Pariwisata Gunung Ciremai (MPGC) di Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah I Kuningan dan SPTN Wilayah II Majalengka, Jawa Barat, kemarin (3/6).

Seribu paket bantuan tersebut berasal dari ‘Corporate Social Responsibility’ (CSR) PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

“Alhamdulillah. Hari ini semua paket sembako tuntas disalurkan. Terima kasih kepada petugas yang sudah dengan baik menyampaikan bantuan penanganan Covid-19 ini kepada MPGC,” tulis Kuswandono, Kepala Balai TNGC melalui whatsapp, tadi malam.

Ungkapan syukur juga disampaikan Hamdan, Polisi Kehutanan (Polhut) SPTN Wilayah I Kuningan.

“Plong dan lega. Itu yang saya rasakan. Walaupun cukup lelah bolak-balik mengantar ke sana ke mari sejak pagi hingga malam,” ujarnya yang ditimpali senyum puas Koko dan Isis Siswanto, rekan sesama Polhut.

Hal serupa diungkapkan Gandi Mulyawan, Kepala Resor Jasa Lingkungan (Jasling) SPTN Wilayah II Majalengka.

“Sudah beres semua, alhamdulillah. Kami kirimkan paket sembako ini kepada para MPGC yang sudah kami data sebelumnya”, ungkapnya melalui whatsapp yang ditimpali Ahmad Fuad, Kepala Resor Jasling SPTN Wilayah I Kuningan.

Sementara itu, Dedi Tato, MPGC bumi perkemahan (buper) Leles yang juga menjabat Ketua Forum Ciremai mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial (bansos) yang ia terima.

“Hatur nuhun Balai TNGC dan semua pihak yang berperan dalam bansos. Saya yakin para MPGC sumringah atas rezeki ini,” ucapnya.

#sobatCiremai, semoga uluran tangan dermawan ini menjadi penyemangat bagi kita untuk bangkit dari derita pandemi Covid-19. Amin!.

[Teks & Foto © Tim Admin -BTNGC | 062020]

Ikuti Kami
%d blogger menyukai ini: